Jumat, 14 Oktober 2011

Inilah KEBERSAMAAN kita :)

Pada tanggal 1 oktober aku dan teman-temanku pergi ke argo wisata kabalong di Lolong untuk Camping, Rafting dan Rappling . dengan menggunakan angkotan aku dan teman-temanku menuju lolong .
malam pun tiba, aku dan teman-temanku membuat perapian dan selanjutnya untuk makan . setelah semuanya selesae aku dan teman-teman bercanda tawa, bersendau gurau . kebersamaan yang tidak pernah ku lupakan . setelah itu aku mengajak adek kelas untuk pergi ke bawah untuk mengambil air di sungai . serem sihhh , cuma ya gimana karna dengan teman2 jadinya seruu lahh . 
hari mulai pagi , aku dan teman2 siap untuk rafting dan rappling. sebelumnya aku dan teman2 long march dulu . huft capeknya , medan yang aku tempuh naek turun . tp nggak papa , karena ditemani teman2 capek yg kurasakan sirna sudah .
setelah sampai di lokasi kami bersiap2 , dan pengarungan pun dimulai. seeerruuuuuu banget . apalagi saat perahu yang ku naiki terbalik . Hahahahaha :D seruu banged dahh . setelah puas mengarungi sungai , aku dan teman2 bersiap2 untuk rappling . hahaha , nggak berani aku turun dari jembatan nyampe ke bawah sungai ya sekitar 10meter lahh . 
jadi kesimpulannya , banyak hal yang kudapat di acara ini . dari pengetahuan tentang rafting dan rappling , dan 1 lagi yang penting KEBERSAMAAN !!! 
untuk lebih jelasnya lihat saja foto-foto yang ada :) 
TERIMA KASIH ......





Tidak ada komentar:

Posting Komentar