Jumat, 14 Oktober 2011

Dari Gunung UNGARAN nyampe GEDONG SONGO ???????????

Pada tanggal 16 oktober 2011 dalam rangka ulang tahun DWISMAPALA aku dan teman2ku merayakannya di Gunung Ungaran . Kami dr pekalongan naek motor, berangkat jam 5 sampai disana jam 9 malam . Capek sii , tp sangat senang karena baru pertama ke luar kota naik motor .
sesampainya, kami istrahat di bascamp . hal yang paling indah saat ku dan temanku makan nasi dan tulang ikan. mungkin bagi orang yang belom biasa pasti nggak mau makan . tp karena laperr akhirnya ku dan temanku makan dengan lahaapnya :)
setelah prepare kami pun lngsung menuju lereng gunung ungaran . perjalanan yang menyeramkan ttpi mengasikkan . dari bawah terlihat lampu2 kota semarang dan ungaran .. indahnyyaaaa !!! sebelumnya kami menemui mata air yg airnya sangat segaarrrrr skali .. huft sangat melegakan tenggorokan .
setelah sampai kami pun bermalam di lereng bersama STAIN bersama STAIN PEKALONGAN . malam itu dingin menusuk tubuhku . kami pun membuat perapian dan membuat makan yg seadanya . aku dan temanku pun tidur . Antara lelap dan kedinginan dahhh :D
Kesokan harinya aku dan temanku langsung menuju ke puncak . sangat melelahkan karena baru pertama kali naik gunung . disana ku bertemu orang-orang yang sangat baik banged . hahaha , yang paling seru lagi medan yang ku lalui adalah bebatuan .
setelah sampai di puncak WOWWWWWWW INDAHNYA CIPTAAN ALLAH SWT . yang ku lalui ini ku sadar bahwa kita harus menjaga apa yang diberikan allah kpd kita . Salah satunya dengan menjadi pecinta alam sejati :)
kami pun turun menuju pos mawar aerah lereng gn. ungaran . setelah melalui hutan yang sangat lebat dan yang masih asri kami pun sampai di gedong songo . wisata cagar budaya yang perlu kita lestarikan.
pengalaman yang tk terlupakan, aku bangga menjadi anak INDONESIA !!!
inilah foto-fotonya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar