Sabtu, 31 Maret 2012

My life is Adventure

aku berjalan di jalan setapak ini..
keringat sudah bercucuran membasahi tubuhku..
rasa lelah pun menghinggapiku..
namun ku yakin aku dapat meraihnya yakni mencapai puncak gunung ungaran 2050mdpl..
dengan rasa penuh percaya diri, kaki ku melangkah..
untuk menghilangi rasa jenuh dan lelahku..
aku tidak akan melewati moment yang satu ini..
menikmati indahnya alam ciptaanNya..

bersamamu kawan..
kita saling berpegangan tangan..
membentuk suatu persaudaraan antara kita..
indahnya kebersamaan membuatku mengerti arti kehidupan..

nah, di puncak inilah aku merasa lebih dekat denganMu..
tak semua orang dapat melihat kebesaranMu ini..
Mendaki gunung menjadi salah satu hobiku yang sangat ku gemari..
kemauanku memang keras untuk hal yang satu ini..
namun inilah aku..
inilah perjalanan hidupku..
My live is Adventure :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar